Friday 6 November 2015

Dollar tanpa sengaja

Sugeng ndalu sugeng sehat.....
Sedulur..sedulurr....nang wengi kiye....aq arep jajal ngaseng maring rika-rika pada...men supaya ngerti utawa ulih Ngasil sing pengghasilak kue sekang internet..udu barang ngaeng udu barang angelll...sarate tlaten karo aja Klalen..sing pertama syarate yakue kudu ndue....acount Paypal....gampang Gratis.....
Daftar paypal  Nangkene...

nek sauwise ndue paypal...gampang arep mlayu mengidul bisa..mengalor bisa..mengendi-ngendi bisa....aliase wis nduwe modal go golet Dollar nang Internet....ya ora njabakna komputer utawa Leptop sing terkoneksi karo Internet.....
Nah...nek wis....aku arep crita piwe carane aku ulih gajian dollar sekang mbuh sapa aliase bosku kue sapa arane aku ora ngerti,.sing jelas wong Luar/Bule....aku ganu perama juga anu jajal-jajal...aq pertama melu nang website jenenge CLIXSENSE.. pertama ya aku ora ngandel....tp mbasa aku daftar,..terus jajal tek sinauni nganti esuk...jebul-jebulane ya anu mudengi.....
nek sing ngandel y bisa langsung DAFTAR.... sing urung ya jajal kyeh di pahami disit,...antara pahamanku nang clixsense..
"clixsense adalah sebuah website dimana mereka membayar para membernya dengan Dollar tentunya...yang mau mengunjungi website clixsense ( iklan-iklan yang ada pada clixsense)..dengan bayaran yang relatif...dari mulaih U$ 0,005 - U$ 0,01...per klik iklan

dibawah adalah tampilan iklan yang ada pada website clixsense...


anda clik daftar anda akan di arahkan ke website...seperti gambar di bawah...maaf gambar sudah saya ptong supaya anda jelas mana yang harus di isi.......clik gambar untu zoom

First nama          : isi dngan nama depan anda
last name            : isi dengan nama belakang anda
email                  : isi dengan email valid/ email active 
                           yang yang anda punya
           ( karena verifikasi pendaftaran akan dikirim langsung ke email setelah pendaftaran)
confirm email   : isikan email yang sama seprti email di samping
password          : isi dengan pasword sesuka anda
                ( saya sarankan untuk menggunakan huruf dan angka)
confirm Paswword  : isi dengan password yang sama
Username                : isi dengan nama sesuka anda...
 (jangan terlalu panjang supaya mudah di ingat dan proses cepat langsung tepat sasaran)
setelah data terisi semua dengan benar...klik SIGNUP NOW 
setelah itu anda akan mendapatkan email untuk proses konfirmasi...klik link yang ada pada email...anda akan bi bawa masuk ke website clixsense..
setelah anda masuk...anda sudah siap melihat iklan, klik iklan dan siap mendapatkan guyuran dollar dari si bule...

untuk yang kurang jelas bisa review atau reply tulisan ini,...kasih komentar..atau via email bisa langsung teratasi...
Ok..sahabat itu saja yang mungkin saya tulis kali ini...banyak salah kata..mohon di maafkan..ok sahabat...tiada maksud lain selain untuk berbagi...
salam sukses

No comments:

Post a Comment