Thursday 2 October 2014

Gomez Per Activation

Nah...Sahabat...
pada kali ini saya akan mencoba memberanikan diri,.bagi siapa saja yang lag kebingungan dan harap-harap cemas.,-menunggu sang Gomez active...yang sabar menunggu...silahkan dan tetap sabarlah Menunggu..dan yang sudah active..SELAMAT Yahh..di tabung dan kumpulin terus tuhh..pembayaran dari Gomez...setiap bulanya...di kumpulin agar bisa buat beli Mobill..heheheh....

Disini Saya Kan mencoba menawarkan Bagi Kalian Yang sudah Gak Sabar melihat Acount Kalian Active...saya bersedia untuk Pengactivan Gomez Per...istilahnya Kalian tinggal Menerima..dan melihat acount kalian active...
atau juga yang belum bener-bener mudeng dan paham tetapi kepengin mempunyai tuh acount..tinggal bilang saja..tinggal KRINGGGG..atau email saja ke saya...kalian akan menerima acount active..dan meneruskan...dan menerima pembayaran setiap Bulan Dari Gomez..

dan atau yang mau Daftar Disini

2 comments:

  1. maaf Gan..lo boleh tau..brp bya pengactivan /1 acount,..

    ReplyDelete
  2. saya butuh 5 acount..lo misal hrgany cuco...

    ReplyDelete