Saturday 13 September 2014

Kejabing Network Centre

Selamat malam sahabat setia La Tahzan..

kali ini saya akan mencoba memposting tulisan ane, yag mungkin agak berleihan bagi kalian...tapi tidak bagi ane..ane akan memberitahukan informasi seputar dunia maya alias internet..kini di LatahzanProd ( Office Kejabing Network centre)..telah menyiapkan segala jenis kebutuhan internet anda,dari mulaih pemasangan dan penyambungan..

searh di keyworld anda..disitu akan tampil web kami..menampilkan seputar Jasa Pelayanan Kami.,informasi seputar dunia maya,,penghasilan tambahan, dan yang laen-laen..

dan yang terpenting untuk tulisan ini...kami membuka usaha pelayanan di bidang Jasa yaitu : Penyambungan dan Pemasangan Jaringan Internet

7 comments:

  1. ok...bisa minta no Hp..or Fb...

    ReplyDelete
  2. sory boss...maksud saya minta alamat tepat office la tahzanProd

    ReplyDelete
  3. ok .. dateng aja ke :
    Ciglagah RT 09/05 Desa Kertajaya Kec. gandrung Kab. Cilacap

    ReplyDelete
  4. untuk daerah cikoas bisa gak tuh gan..

    ReplyDelete
  5. cewikwik kang...utara purbakerta..berap kira2 untuk byya pemasanganya..

    ReplyDelete
  6. pemasangan di purbayasa kira -kira bisa atau tdk, dan estimasi harga berapa ? trims,,

    ReplyDelete